PSG Ragu Bisa Kesepakatan dengan Barcelona masalah pemain

Kabarnya Direktur PSG, Leonardo, dalam saga transfer Neymar. Ia ragu bisa mendapatkan tawaran yang pantas dari Barcelona sebelum bursa transfer musim panas ini ditutup.

Neymar sudah lama ingin meninggalkan Paris Saint Germain dalam waktu dekat ini. Yang anehnya, keinginan sang pemain hengkang dari PSG tersebut justru diungkapkan oleh sejumlah sosok petinggi di Barcelona.

Tapi sang pemain mau keluar dari Paris Saint germain bukan hal yang begitu gampang. sebab Paris Saint Germain tak ingin mengalami kerugian besar setelah membuat pemain asal Brasil tersebut menjadi pemain termahal di dunia dengan biaya transfer 222 juta euro.

Paris Saint Germain sendiri dikabarkan siap untuk melepas Neymar. Namun, mereka meminta biaya pinjaman yang besar dan harus dibayarkan pada saat ini juga. Dengan uang tersebut, mereka ingin bergerak di bursa transfer unutk mendapatkan pengganti sang penyerang.

PSG sendiri sudah siap jika memang harus ditinggalkan oleh Neymar. Namun selama mereka tidak mendapatkan tawaran yang memuaskan, maka Neymar akan terus terlihat di Paris pada musim panas ini.

Posisi Neymar sudah jelas, begitu juga dengan kami, dan bila sebuah tawaran yang memuaskan kami tiba, dia bisa pergi, itu bukan masalah. Posisinya sudah sangat jelas untuk semua orang.

Hubungan antara PSG dan Neymar sudah tidak lagi ideal. “Kami ingin memiliki hubungan sebaik mungkin dengan dirinya, dan pada hari ini hubungannya tidak ideal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *