Ernesto Valverde mulai bosan masalah Neymar

Ernesto Valverde kembali ditanyai tentang rumor yang menyebut Real Madrid tertarik mendatangkan Neymar. Barcelona terakhir kali bermain di Miami, Valverde juga ditanyai perihal Neymar. Saat itu pertanyaan tersebut muncul karena Neymar bakal bergabung ke Paris Saint Germain.

Neymar ingin meninggalkan Paris Saint Germain , dan Barcelona serta Real Madrid dihubungkan sebagai klub yang tertarik. Valverde seakan-akan mengalami deja vu, dia kembali harus menjawab pertanyaan soal Neymar.

Kepulangan Neymar ke Barcelona sudah mengudara dalam beberapa pekan terakhir. Paris Saint Germain memasang harga begitu tinggi, Barcelona mencari cara lain dengan skema uang plus pemain.

Sedangkan isu yang beredar bahwa Neymar akan hengkang ke Real Madrid. tapi dari pihak Barcelona menginginkan dia untuk bermain di klub Spanyol ini.

Rumor masa depan Neymar berkembang ke arah baru. Kabarnya, Real Madrid mengungguli Barcelona dalam pemburuan Neymar usai menyodorkan Luka Modric pada Paris Saint Germain.

Paris Saint Germain sendiri lebih senang bernegosiasi dengan Real Madrid daripada dengan Barcelona. Hubungan Paris Saint Germain dan Barca tidak pernah baik usai transfer Neymar dua tahun lalu.

Masih menurut Sport, kabarnya Neymar mulai bernegosiasi dengan Real Madrid meski masih menunggu pergerakan Barcelona. Hanya dua klub itu yang pantas mengembangkan potensi Neymar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *